Kamis, 21 Agustus 2008

Pricelist Beling

UD. SDB (Sinar Dunia Beling) adalah salah satu Partner Kerja dari PT. KCI. Yang bergerak sebagai supplier beling untuk memenuhi kebutuhan dari PT. KCI. Untuk memenuhi kebutuhan PT. KCI, setiap harinya kami membutuhkan supply beling sangat banyak, baik Putih maupun Merah. Oleh karena itu kami membutuhkan kerja sama dari Bapak/ Ibu yang berkenan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Beling tersebut bisa berbentuk botolan atau pecahan, tapi kami harapkan beling tersebut jangan dicampur selain botol. Barang seperti semua jenis piring, gelas, kaca, melamin, keramik tidak bisa dicampurkan kedalam pengiriman beling. Dan kami harapkan sekecil2nya pecahan beling sebesar 6cm dan jangan terlalu halus. Dan barang dikirimkan ke PT. KCI Jl. Raya Bekasi Km. 24,5 Cakung Jakarta Timur
Untuk pembayaran kami lakukan via transfer bank maupun COD

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami:

Ahmad Fauzi/ Nurdin


081310883990 A. Fauzi
087888633398 A. Fauzi
0819805515 M. Nurdin
Pin bb 76AA7094 (Fauzi)
Pin bb 24DEE80A (Nurdin)

Email : ud_sdb@yahoo.co.id
YM : ud_sdb

26 komentar:

radesa mengatakan...

Kami dari PT Kangar Consolidated Industries yang bergerak dibidang Bottling company telah bekerja sama dengan UD.Sinar Dunia Beling hampir 30 tahun,Kami menggunakan pecahan beling botol bekas untuk kami daur ulang(Recycling) dengan tujuan Penghematan Energy dan Pelestarian lingkungan dari sampah beling.Adapun kami mengajak saudara saudara untuk berpartisipasi serta menambah penghasilan dengan mengumpulkan beling2 yang tidak terpakai untuk kami olah kembali menjadi Botol Kaca Baru.Customer kami adalah perusahaan (Pharmasi,Food & beverage).
Terimakasih sebelumnnya atas partisipasi semua.


Ivanovic Radesa

PT KCI

Dimas mengatakan...

Perkenalkan nama saya Dimas dari kota Malang Jawa Timur. Saya mendapatkan tender dari salah satu perusahaan internasional di daerah Bangil Jawa Timur. Saya mendapatkan tender pecahan beling bekas pembuatan lampu DL, Neon, Bohlam yang belum jadi. perbulan 500 ton dan telah di order beberapa perusahaan di Jkt kurang lebih 100 ton. Jadi saya masih mempunyai sisa 400 ton perbulan.Kontinue selama 1.5 tahun. Saya emailkan foto samplenya. Ada dua jenih beling. satu masih bening dan yang lainnya bening ada putihnya. saya memberi harga Rp 450/Kg (nego). jika berminat hubungi 081231647999 dengan bpk Dimas.

Puri Panen mengatakan...

Kepada Yth Bp Nurdin

Salam Sukses Selalu

Kami sangat tertarik dengan usaha Bapak. Jika ada waktu, kami ingin memperkenalkan diri lebih lanjut semoga kita dapat bekerja sama. Saat ini kami adalah pengepul botol botol dan beling bekas di daerah Jawa Tengah.

Salam,
Karyo Sanyoto
Email : wangimas@gmail.com

Martadinata bin H. Muchtar bin Wahab mengatakan...

Assalamu'alaikum. saya tertarik dengan bisnis ini, tolong jelaskan beling apa saja yang tidak bisa dibeli dan beling mana saja yang tidak bisa dicampur, terima kasih. harap kirim info ke email saya.

herdica mengatakan...

pak harga ini terima dilokasi apa harga ambil ditempat...
herdica@gmail.com

Lukman mengatakan...

Bang, sekarang saya sudah banyak mengumpul beling dan sudad siap semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Lukman mengatakan...

Bang, ini nama email saya,
Lemwisberlin@gmail.com

ARIEFHAN mengatakan...

Kepada Yth Bp Nurdin
nama saya arief, saya tinggal di kota madiun, saya sangat berminat menggeluti usaha seperti bapak tapi masalahnya saya masih awam sekali..
mohon informasi beling apa saj yg bisa saya beli dan jual lagi sekalian harganya... kalau beling saya banyak bisakah saya menjual ke perusahaan bapak.
mohon untk info dikirim ke e-mail saya arief_hanafi_kurniawan@yahoo.com
saya ucapkan terima kasih sebelumnya

ARIEFHAN mengatakan...

Kepada Yth Bp Nurdin
perkenalkan nama saya arief, saya tinggal dikota madiun..
saya sangat2 berminat sekali menggeluti bisnis seperti bapak, tapi saya masih awam sekali tentang bisnis ini... mohon informasi beling apa saja yg bisa kita beli dan bisa kita jual lagi, apa bila beling yg saya tampung sdh banyak bisakah saya menjual ke perusahaan bapak.. mohon bimbingannya.. informasi bisa dikirim ke email saya arief_hanafi_kurniawan@yahoo.com
terima kasih sebelumnya, saya tunggu informasinya

afaters mengatakan...

keren ka blognya...
ajarin donk cara bikin blog....
kaya masukin aplikasi jam sama aplikasi buat chat.....
salam
fatah

juniorblogger mengatakan...

salam kenal mas2..
nama saya wedha, dari Bali,
saya juga tertarik dgn bisnis ini ..
tapi ada sedikit pertanyaan:
- untuk beling putih itu, putih bening atau putih susu mas?
- beling apa saja yang tidak bisa dibeli dan beling mana saja yang tidak bisa dicampur,
untuk mas radesa, bgm cara saya menghubungi anda?
terima kasih banyak.

cha_cha mengatakan...

salam kenal mas...
mas saya di lampung saya ingin skali bisnis jual beling krn dsini banyak skali tempat penampungan rongsokan dan botol.. saya minta poto sempel nya dong mas... sama harga nya klo yang putih brp ama yg merah berapa... jika bisa mnguntungkan d 2 pihak bisnis ini akan saya jalanin

ini email saya
kiki_uhuy@yahoo.com

cha_cha mengatakan...

salam kenal mas...
mas saya di lampung saya ingin skali bisnis jual beling krn dsini banyak skali tempat penampungan rongsokan dan botol.. saya minta poto sempel nya dong mas... sama harga nya klo yang putih brp ama yg merah berapa... jika bisa mnguntungkan d 2 pihak bisnis ini akan saya jalanin

ini email saya
kiki_uhuy@yahoo.com

mamat mengatakan...

maaf bos vbling putih harganya ga bisa lbih?
d bogor harga bling putih sudah 900.
klo cma untung 50 rugi d trasportasi bos

wietno mengatakan...

saya pabrikan kecap nerima botol , yang ingin kerja sama silakan telp ke 08157900757

wietno mengatakan...

kami dari pabrik kecap menerima botol beling , yang berminat bisa kerjasama hub akim:0815900757

wahyu giat mengatakan...

saya ada botol2 beling bekas sirup&kecap masih layak pakai, ada di solo, bila berminat bisa hub. 085647502311 (wahyu)

wahyu giat mengatakan...

saya ada botol2 beling bekas sirup&kecap masih layak pakai, ada di solo, bila berminat bisa hub. 085647502311 (wahyu)

Gerry Tito Harnowo ( titz ) mengatakan...

Ud sinar dunia beling kan butuh yang berwarna dan tidak terima yang bening ..
Kami dari Thousand 20 sunny mandiri ... Mandiri beling dari gresik kami butuh banyak hampir 3 ton tiap hari beling bening dari bohlam , gelas , piring , botol .. pokoknya bening untuk di olah kembali . jika ada hub kami di 08973983375
atau mampir di mandiri Beling website http://www.thousand20sunny.com/2012/11/macam-pecahan-beling-gelas-piring-yang.html .. suwon

Gerry Tito Harnowo ( titz ) mengatakan...

mandiri beling gresik butuh beling bening dari bohlam , piring , gelas , maupun botol pecah utuh kami beli butuh 3 ton per hari .....
http://www.thousand20sunny.com/ ..

Gerry Tito Harnowo ( titz ) mengatakan...

mandiri beling gresik butuh beling bening dari bohlam , piring , gelas , maupun botol pecah utuh kami beli butuh 3 ton per hari ..... kunjungi kami di website kami ... atau hub 08973983375
http://www.thousand20sunny.com/ ..

xanny mengatakan...

Salam semuanya,
Saya memiliki produk cair yang butuh kemasan dari botol kaca, jika dari ssaudara ada yg bisa saya pesan untuk botol kaca tersebut mohon hubungi saya 081228243070 email: hasanies_it@yahoo.com
terimakasih,
Best regards,

Xanie

raju girsang mengatakan...

sya ada pecahan botol, botol bir bintang dn guiness (besar dn kecil). 1minggu bs 6 kontener. Posisi dkalimantan. Brminat hub: 081284292989

eby mengatakan...

bagi yang membutuhkan botol beling bekas saya siap untuk menyuplai 085853582217 lokasi blitar jatim

Karsono Poles Marmer mengatakan...

Kami siap beli barang bekas khusus mesin poles lantai,scrubber,sweeper dan sejenisnya berbagai merek dan kondisi Whatsapp 08881744517 Pin BB 7575de68

Ali Akbar Rifqi mengatakan...

Saya mempunyai beling bohlam. bagi yang membutuhkan bisa hub. saya : 085749786068. TRIMAKASIH.